19 June 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

ACMIC Luncurkan Power Bank dengan Quick Charge 3.0

1 min read
Sebuah power bank baru muncul membawa feature Quick Charge 3.0. Pada saat promo harganya cukup murah!

TeknoVue, Jakarta – Bagi yang belum tahu, ACMIC merupakan sebuah merek power bank dari ShenZhen Utopia-Originality Technology yang memproduksi perangkat-perangkat premium serta menyediakan produk premium untuk vendor lainnya. Ternyata, merek ACMIC ini sudah mulai dijual di Indonesia secara resmi. Oleh karena itu, ACMIC pun mengadakan jumpa pers yang diadakan pada restoran Bloeming FX pada tanggal 22 Agustus 2017.

Pada kesempatan yang sama ACMIC meluncurkan power bank dengan nama ACMIC A10PRO ke pasar Indonesia. Power bank ini cukup unik karena memiliki feature Qualcomm Quick Charge 3.0 yang tidak hanya untuk outputnya saja, tetapi input untuk mengisi baterai power bank ini juga. Selain itu, power bank ini juga dapat diisi dengan menggunakan charger iPhone, sehingga para pemilik iPhone tidak perlu lagi memiliki charger USB. Untuk garansinya, ACMIC juga mengklaim bahwa A10PRO bakal dijamin selama 18 bulan untuk 1 to 1 replacement.

Yang berwarna oranye adalah port QC 3.0

ACMIC menjual A10PRO dengan harga resmi Rp. 499.000. Akan tetapi, pada masa promosi saat ini, A10PRO memberikan potongan diskon 40% menjadi Rp. 299.000 untuk pembelian di toko online. Warna yang tersedia dari A10PRO adalah Space Grey, White Silver, Gold, dan Rose Gold.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini