19 June 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Smartphone Premium Lokal Buatan Polytron Diluncurkan: Prime 7s

1 min read
Polytron sebagai produsen dalam negeri mengeluarkan sebuah smartphone dengan desain lux.

TeknoVue, Jakarta – Siapa sih yang nggak kenal dengan yang namanya Polytron? Perusahaan yang sempat terkenal lewat produk TV nya ini sekarang sudah merambah ke pasar smartphone yang harganya terjangkau. Nyatanya, hari Selasa tanggal 1 November 2016 Polytron mengadakan acara di Ballroom Kempinski Bundaran Hotel Indonesia untuk meluncurkan sebuah smartphone yang masuk pada kelas luxury. Nama dari smartphone itu adalah Prime 7s.

Dengan menempatkan diri sebagai Smart luxury phone, tentu saja smartphone ini memiliki desain yang berbeda dari kebanyakan smartphone yang ada di pasaran. Salah satunya dengan memberikan dual glass body dan frame metal. Prime 7s juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 16 megapiksel buatan Samsung dan menggunakan feature Phase Detection Auto Focus. Kamera depan 8 megapiksel smartphone ini sudah dilengkapi dengan LED Flash dan mampu menangkap gambar hingga 84 derajat wide angle.

Smartphone asal Indonesia ini juga sudah memiliki sensor sidik jari pada bagian belakangnya. Polytron mengklaim bahwa pengguna dapat mengakses berbagai menu aplikasi secara cepat hanya dalam waktu 0,2 detik saja dengan menggunakan sensor tersebut. Dan terakhir, Polytron menggunakan sistem operasi FIRA OS, sebuah antar muka yang diciptakan khusus hanya untuk smartphone Polytron saja. Di dalamnya sudah termasuk FIRA TV untuk menikmati layanan video 24 jam non stop, serta FIRA Store yang memudahkan pengguna untuk membeli token listrik, pulsa elektrik, dan voucher game.

Smartphone ini dijual dengan harga Rp. 3.799.000 dan tersedia dalam dua warna, Jet-Black dan White.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini