19 June 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Gigabyte Luncurkan Lini Motherboard Z270: RGB LED!!

1 min read
Lima buah motherboard Aorus terbaru sudah datang di Indonesia.

TeknoVue, Jakarta – Kehadiran prosesor terbaru Intel Kaby Lake membuat beberapa vendor meluncurkan motherboard terbaru buatan mereka. Untuk mendukung secara penuh prosesor terbaru Intel tersebut, chipset yang digunakan adalah Intel Z270. Untuk itu, salah satu vendor besar, Gigabyte, mengundang para media untuk menyaksikan peluncuran motherboard terbaru mereka pada tanggal 17 Januari 2017 lalu bertempat di Demang Resto Sarinah, Thamrin.

Motherboard Gigabyte yang bertemakan Gaming ini sekarang bukan lagi bernama G1 Gaming. Nama baru dari motherboard gaming Gigabyte sekarang adalah Aorus. Dan saat ini, ada lima buah motherboard yang diperkenalkan, yaitu Z270X-Gaming 9, Z270X Gaming 8, Gaming 7, Gaming 5, dan Gaming K-5.

Aorus Z270X Gaming 9 menggunakan watercooling premium bawaan EKWB dengan EKWB G-Frost Hybrid Water Block. Seri di bawahnya, Z270X-Gaming 8 menggunakan Bitspower G-Chill Hybrid waterblock. Selain itu, motherboard ini menggunakan pernak-pernik baru yang sedang marak saat ini, yaitu RGB LED. Dan masih banyak feature-feature unggulan lainnya dari Gigabyte yang dapat membuat pengalaman bermain lebih baik lagi.

Rentang harga untuk motherboard ini mulai dari dua jutaan hingga delapan jutaan untuk versi premium. Nusantara Jaya Teknologi pun masih dipercaya untuk memasarkan motherboard ini. Tertarik untuk memilikinya?

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini