23 May 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Tara Basro Menjadi Brand Ambassador XL

1 min read
Kehadiran Tara Basro juga melengkapi dua ambassador XL Axiata yang sudah bergabung terlebih dahulu sebelumnya.

TeknoVue, Jakarta – Begitu banyak peningkatan yang dilakukan oleh operator seluler XL dalam meningkatkan layanannya terhadap konsumen. Untuk mensosialisasikan keuntungan bagi konsumen dengan adanya peningkatan kualitas jaringan, maka XL meluncurkan kampanye marketing terintegrasi yang meliputi iklan TV, iklan digital dan berbagai kegiatan untuk konsumen.

Guna memperkuat citra layanan XL sebagai operator dengan kualitas jaringan yang prima, XL mengenalkan artis Tara Basro sebagai brand ambassador. Kehadiran Tara Basro diharapkan akan mampu mewakili kepribadian XL yang dinamis, modern dan berani. Selain itu, wanita yang dikenal luas sebagai model dan pemain film pemenang piala Citra, juga dianggap mewakili target pasar XL yaitu para pekerja yang memiliki banyak kesibukan untuk mencapai kesuksesan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Sebagai brand ambassador, Tara akan secara aktif ikut mengedukasi masyarakat dan pelanggan XL mengenai berbagai manfaat layanan XL yang bisa dihadirkan melalui jaringan yang luas, cepat, dan kuat. Wajah Tara Basro telah tampil dalam berbagai jenis materi komunikasi pemasaran XL sejak Januari 2017.

Kehadiran Tara Basro juga melengkapi dua ambassador XL yang sudah bergabung terlebih dahulu sebelumnya. Dian Sastrowardhoyo dan Hamish Daud akan merepresentasikan brand XL Prioritas yang merupakan layanan pascabayar.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini