19 June 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Moto Modsventure: Cara Asyik Gunakan Smartphone Moto Z Sambil Berpetualang

2 min read
Para wartawan teknologi dibawa oleh Motorola untuk berpetualang sambil menggunakan smartphone terbaru mereka, Moto Z

TeknoVue, Bandung – Smartphone terbaru dari Motorola, Moto Z dan Moto Z Play, sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Kali ini, giliran Lenovo, selaku pemilik nama merek Motorola Mobility, mengajak para wartawan untuk benar-benar melakukan petualangan dengan menggunakan Mods dari Motorola. Untuk itu, para wartawan langsung dikirim ke penginapan The Lodge di Lembang pada tanggal 14 sampai 16 Maret 2017.

Miranda Waroka membuka Moto Modsventure in a Snap

Para jurnalis sebagian besar melakukan penggunaan mods Hasselblad yang digadang memiliki zoom optikal sampai 10x. Uniknya, dengan zoom optikal, gambar yang didapatkan tidak akan buruk seperti zoom digital, di mana ada pembesaran piksel yang menyebabkan gambar menjadi “pecah”. Penggunaan mods yang satu ini juga tidak terbatas hanya pada pengambilan gambar tidak bergerak, tetapi juga untuk melakukan perekaman video.

Selanjutnya, mods yang diperlihatkan adalah Moto Insta-Share Projector. Pihak Lenovo membocorkan produk terbaru mereka yang akan diluncurkan pada minggu ketiga bulan Maret. Saat melakukan presentasi, Mods ini digunakan sehingga dapat dilihat oleh para peserta Moto Modsventure in a Snap. Proyeksi gambar yang dihasilkan ternyata sangat baik dan jelas.

Penginapan The Lodge untuk para wartawan

Mods JBL pun digunakan pada saat bermain games. Pada salah satu pos ditengah hutan yang harus ditempuh dengan menggunakan motor trail, para peserta harus menebak judul lagu yang dimainkan oleh panitia. Untungnya, walaupun suara disekitar ribut, lagu dan musik dapat dimainkan dengan sangat jelas sehingga membuat para peserta tidak kesulitan dalam menebak judulnya.

Sayang memang, petualangan tersebut harus berakhir. Saat ini pun para wartawan sudah sampai di rumah dengan selamat dan telah beraktivitas kembali menyebarkan informasi-informasi teknologi.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini