19 June 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Mencoba Sennheiser HE 1, Headphone Paling Mahal Sedunia!

2 min read
Headphone yang memiliki harga paling tidak murah ini mengeluarkan suara yang sangat apik!

TeknoVue, Jakarta – Mencoba mendengarkan musik dengan headphone tentu dapat membuat seseorang menjadi lebih rileks. Sayangnya, jika menginginkan sebuah headphone yang mengeluarkan suara terbaik, harganya juga akan ikut naik. Para penggemar musik pun juga rela mengeluarkan kocek yang besar untuk membeli sebuah perangkat headphone baru untuk mendapatkan suara yang lebih baik. Nah, kalau kocek yang dikeluarkan itu adalah Rp. 792 juta, seperti apa suaranya?

Tahun 2016 lalu, Sennheiser memperkenalkan headphone terbaru mereka khusus untuk para audiophile yang dinamakan HE 1. HE 1 ini sendiri tidak hanya terdiri dari headphone-nya saja, tetapi juga termasuk sebuah amplifier yang terbuat dari Carrara Marble yang berasal dari Italia yang digunakan oleh Michaelangelo untuk pahatannya yang memiliki bobot berat. Di atasnya terdapat delapan tabung vakum yang jika dipakai dalam jangka waktu lama tidak akan terasa panas.

Sennheiser HE 1 masih menggunakan chipset ESS Sabre ES9018 sehingga memberikan kualitas tertinggi pada chipset audio. Ada 8 DAC yang digunakan di mana secara paralel, empat kanal digunakan untuk setiap sisi headphone untuk meningkatkan akurasi dan mengurangi distorsi dan tingkat kebisingan.

Pihak Sennheiser mengatakan bahwa tidak semua orang dapat mencoba headphone yang satu ini. Dan bagi mereka yang memiliki kesempatan untuk mencobanya, hanya dapat mencoba satu lagu saja. Perangkat ini pun secara mengejutkan dapat dibawa ke Indonesia dan beberapa media terpilih diperbolehkan untuk mencobanya.

Lalu bagaimana dengan hasil suaranya?

Halaman Berikutnya >>

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini