23 May 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Samsung Luncurkan Soundbar Sound+

1 min read
Samsung meluncurkan sebuah soundbar yang sudah terdapat woofer didalamnya.

TeknoVue, Denpasar – Semenjak diluncurkan di Indonesia, ternyata soundbar memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar audio dan video. Hal ini terbukti dengan meningkatnya estimasi jumlah penjualan soundbar dari tahun 2016 ke 2017 di Indonesia. Oleh karena itu, Samsung pun berani meluncurkan dua buah Soundbar baru yang diberi nama Sounbar Sound+.

Peluncuran yang diadakan pada tanggal 15 Mei 2017 yang mengambil tempat di Bali National Golf Club, Denpasar Bali tersebut memperlihatkan dua model Soundbar Sound+. Keduanya adalah HW-MS6500 yang memiliki desain curved dan HW-MS651 yang memiliki desain flat atau lurus. Keduanya memang ditujukan untuk menemani model TV yang sekarang ada, yaitu flat dan curved TV.

Kedua Soundbar tersebut memiliki sembilan built-in speaker di unit utamanya, dimana enam diantaranya adalah woofer/md-range dan tiga selanjutnya adalah tweeter. Soundbar ini mampu menghantarkan audio dengan resolusi 96KHz / 24 bit sehingga mampu memainkan file audio lossless seperti FLAC, ALAC, WAV, dan lainnya tanpa kompresi apa pun. Soundbar ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth sehingga dapat langsung memainkan musik dari sebuah smartphone tanpa harus ribet dengan kabel. Samsung juga memasukkan feature Distortion Cancellation pada Soundbar ini.

Samsung Soundbar Sound+ HW-MS6500 dijual dengan harga Rp. 7.999.000 dan HW-MS651 ada kisaran harga Rp. 6.499.000. Kedua Soundbar ini juga telah tersedia di pasaran. Dan untuk instalasi yang lebih ringkas, Samsung memberikan aksesoris one mount kit yang menghubungkan Soundbar ke TV QLED Samsung tanpa perlu melubangi dinding sehingga dapat menggunakan hanya satu kabel power saja.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini