19 June 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

ASUS Luncurkan Enam Notebook dalam The Edge of Beyond

2 min read
Semua notebook yang diperkenalkan memiliki desain yang tipis.

TeknoVue, Jakarta – ASUS baru-baru ini mengadakan sebuah acara yang bertajuk The Edge of Beyond di Ballroom Hotel Pullman, Central Park Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2016. Saat ASUS mengadakan acara besar seperti ini, tentu saja peluncuran yang diadakan bukan hanya satu atau dua produk saja, tetapi banyak. Sebanyak 6 buah notebook terbaru, yang terdiri dari 5 ultrabook tipis di bawah brand ZenBook dan VivoBook, serta notebook gaming ASUS ROG yang juga tipis diperkenalkan.

Enam perangkat terbaru tersebut adalah, ASUS ZenBook Pro UX550, ASUS ZenBook Flip S UX370, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, ASUS VivoBook S15, ASUS VivoBook Pro N580, dan ASUS ROG GX501 Zephyrus. ASUS ingin memperkenalkan rangkaian notebook yang memiliki form factor yang lebih kompak, lebih tipis, dan lebih ringan namun kinerjanya tinggi dengan spesifikasi yang tinggi pula. 

ZenBook Flip S

Pertama, lini ultrabook ASUS yang dikenal lewat nama ZenBook diperkenalkan. Tiga Zenbook yang diperkenalakn adalah ASUS ZenBook Flip UX370, ZenBook 3 Deluxe, dan ZenBook Pro. ASUS ZenBook Flip UX370 adalah perangkat 2 in 1 dengan desain convertibel. Sementara ZenBook 3 Deluxe memiliki desain yang sangat tipis dan premium. ZenBook 3 Pro adalah ultrabook yang memuat komponen chip grafis gaming di dalamnya yakni Nvidia GTX 1050Ti. Ketiganya menggunakan prosesor Intel Core i7 dengan arsitektur Kabylake.

Asus Zenbook 3 Deluxe

Kedua, lini yang diperkenalkan adalah VivoBook dengan ASUS VivoBook Pro dan VivoBook S. Keduanya adalah notebook untuk kelas mainstream. Baik ASUS VivoBook S15 dan VivoBook Pro telah didiesain dengan bezel layar yang tipis, dengan angka screen to body ratio mencapai 80 persen. Kedua notebook tersebut menggunakan speaker yang didesain oleh tim Golden Ear ASUS dan Harman/Kardon.

ASUS Vivobook S

Ketiga, ASUS memperkenalkan notebook ROG Zephyrus GX501 yang merupakan notebook gaming paling tipis di dunia. Notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i7-7700HQ, grafis Nvidia GeForce GTX1080, serta storage lega berkapasitas 1TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVMe. 

ASUS ROG Zephyrus

“Semua rangkaian notebook terbaru kami hari ini dipersembahkan untuk Anda semua yang begitu mencintai kemewahan dengan cita rasa yang tinggi, serta mencari kepuasan maksimal saat beraktivitas.” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini