23 May 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Pameran Citizen of TMRW: Cara Unik Lenovo untuk Perkenalkan Produknya

2 min read
Lenovo mengajak para pengunjung untuk merancang ide-ide dan perangkat yang akan membentuk dunia masa depan

TeknoVue, Jakarta – Dalam memperkenalkan produknya kepada para konsumen, vendor biasanya menggelar sebuah pameran. Lenovo ternyata memiliki cara tersendiri dalam memperkenalkan produknya pada sebuah pameran dengan konsep masa depan yang dinamakan Citizen of TMRW. Acara yang dilangsungkan dari tanggal 14 sampai 17 September 2017 bertempat di Central Park itu pun diresmikan.

Sebelumnya, Lenovo menggelar dengan konsep yang sama pada pagelaran IFA 2017 di Jerman. Lenovo ingin agar para konsumen dapat berangan-angan mengenai apa perkembangan yang akan terjadi di masa depan.

“Berkarya bersama pelanggan merupakan DNA Lenovo. Filosofi ini telah menghasilkan berbagai produk dan solusi kami yang paling terkenal,” kata Budi Janto, Country General Manager, Lenovo PCSD Indonesia. “CitizensOfTMRW” berarti berinovasi untuk kebutuhan masa depan, dengan mencari inspirasi dari pelanggan masa kini. Selama beberapa hari ke depan, kami akan memamerkan bagaimana kami telah mewujudkan konsep tersebut melalui perangkat andalan kami, serta memamerkan ide-ide hebat dari para pelanggan di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan penduduk yang memiliki kreativitas kelas dunia dan ide yang penuh gebrakan, hal tersebut menginspirasi kami untuk turut membentuk masa depan teknologi di Indonesia.”

Pada pameran ini, Lenovo menampilkan empat zona dengan segmen pasar yang dituju, yaitu Designers of TMRW, Entrepreneur of TMRW, Student of TMRW, dan Gamers of TMRW. Zona tersebut memamerkan sejumlah produk yang memang ditujukan untuk kebutuhan pangsa pasar yang dituju.

Produk notebook yang dipamerkan pada Citizen of TMRW memang pernah diperlihatkan pada acara IFA 2017 lalu. Lenovo Yoga 920, Lenovo Yoga 720, dan Lenovo Miix 520 ada tiga di antara puluhan notebook yang dipajang. Lenovo juga membuat sebuah microsite yang mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi “citizens of tomorrow”, dengan cara berbagi ide tentang perangkat impian masa depan.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini