19 June 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Ssssttt! Ini Harga Nokia 5 dan 6! Ternyata Murah!

1 min read
Setelah diketahui harga Nokia 3, ternyata harga Nokia 5 dan 6 tidak terlalu mahal!

TeknoVue, Jakarta – Nokia kembali muncul di pasar smartphone global. Dengan kesan ingin kembali merebut pasar yang telah lama hilang dari tangan mereka, Nokia pun kembali meluncurkan seri 3, 5, dan 6 yang beberapa waktu lalu diluncurkan di Indonesia. Nokia 3 sendiri sudah diumumkan akan dijual dengan harga Rp. 1.899.000. Sayangnya Nokia 5 dan 6 belum ketahuan rimbanya.

Ketiga smartphone ini akan diluncurkan pada bulan Oktober 2017, sehingga mengenai harga Erafone sendiri belum mau membocorkannya. Nokia 3 nantinya akan diluncurkan terlebih dahulu pada awal bulan Oktober 2017, sedangkan Nokia 6 akan muncul pada akhir bulan Oktober 2017, dan Nokia 5 akan menyusul kemudian. Ketiga smartphone ini menggunakan pure Android sehingga tingkat responsivitasnya tidak perlu lagi diragukan.

Pada saat sesi tanya jawab Media Gathering Erajaya Nokia Android pada Tartine Cafe FX di tanggal 28 September 2017, pihak Erajaya masih belum mau memberikan harga pastinya. Namun, mereka memberitahukan bahwa harga Nokia 5 dan 6 tidak akan melebihi Rp. 3,5 juta! Tentunya harga tersebut masih masuk dalam rata-rata belanja smartphone mainstream di Indonesia.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin membeli smartphone Nokia 5 dan 6 hanya perlu menabung sampai dengan Rp. 3,5 juta saja. Setelah itu, tunggu kehadiran ketiga smartphone ini di bulan Oktober 2017 nanti!

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini