19 June 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Smartfren Luncurkan Ponsel Smartphone Murah Andromax Prime!

2 min read
Smartfren meluncurkan sebuah telepon seluler yang berdesain candy bar namun berjaringan full 4G LTE! Murah banget!

TeknoVue, Jakarta – Saat ini, untuk menikmati jaringan 4G LTE, para konsumen harus khusus membeli sebuah smartphone yang mendukung jaringan tersebut. Akibatnya, harga jual yang dibanderol juga akan menjadi mahal dan tidak terjangkau oleh konsumen kalangan bawah. Padahal, pemerintah menginginkan perangkat telepon dengan jaringan 4G yang dapat dibeli secara murah.

Smartfren pun mewujudkan keinginan tersebut dengan meluncurkan Andromax Prime pada tanggal 5 Oktober 2017 di Museum Arsip Nasional. Andromax Prime menggunakan sistem operasi Android yang sudah dioprek oleh pihak ketiga dan dinamakan MocorDroid, sehingga menjadi lebih cocok untuk digunakan pada feature phone. Andromax Prime sendiri memang merupakan sebuah ponsel candy bar dengan keypad fisik.

Andromax Prime tidak memiliki kemampuan touchscreen pada layar 2,4 inci-nya. Selain itu, ponsel ini juga tidak memiliki toko aplikasi untuk saat ini. Walaupun begitu, Smartfren juga telah melengkapi Andromax Prime dengan Whatsapp, FB Lite, Opera Mini, serta kemampuan untuk Youtube. Ponsel ini juga mendukung pemanggilan suara via VoLTE dan langsung menggunakan Whatsapp yang digratiskan pada paketnya. Whatsapp-nya sendiri juga telah mendukung video call sehingga para pengguna bisa langsung melakukan panggilan video dengan biaya murah.

Andromax Prime memiliki kamera belakang dengan resolusi 2 MP dan depannya VGA. Internal storage-nya berkapasitas 4G dengan RAM 512 MB serta memiliki slot microSD yang mampu mendukung kapasitas sampai 32 GB. Selain itu, feature standar smartphone seperti Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM Radio.

Pengguna Android Prime juga tidak perlu takut mengenai tarifnya. Smartfren juga telah menyediakan paket tarif khusus sehingga pengguna dapat melakukan panggilan tanpa batas ke sesama dengan murah. Smartfren menjual Andromax Prime dengan harga Rp. 349.000 yang langsung dibundling dengan kartu perdana yang dapat memberikan cashback Rp. 10.000 setiap pengisian minimal Rp. 30.000 selama 35 kali, sehingga pengguna akan merasa ponselnya gratis.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini