19 June 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

ViewSonic Umumkan Peluncuran dan Produk Baru di GITEX 2017

3 min read
mengumumkan rincian mengenai produk yang akan dipamerkan dan peluncuran beberapa produk baru di ajang GITEX 2017

ViewSonic Corp., mengumumkan rincian mengenai produk yang akan dipamerkan dan peluncuran beberapa produk baru di ajang GITEX 2017. Produk-produk yang akan dipamerkan diantaranya Flat Panel Interaktif, solusi ePoster, solusi untuk aplikasi video wall profesional dan monitor profesional dengan akurasi warna yang akurat, serta monitor gaming.

GITEX 2017 akan menjadi ajang peluncuran beberapa produk baru yang menarik dari ViewSonic, diantaranya monitor Curved 32” QHD 144Hz FreeSynceSports – XG3240-C, 4K UHD Professional Monitor dengan SuperClear® IPS Panel VP3268, 4K Ultra HD ViewBoard IFP7550 yang telah disertifikasi oleh Intel Unite sebagai solusi komunikasi terpadu, 5500 Lumens WUXGA Laser Installation Projector LS800WU dan WoodPad, tablet gambar berukuran 7.5” terbuat dari kayu yang ditargetkan untuk para seniman, editor foto dan ilustrator.

“Kami sangat antusias memberikan kesempatan kepada peserta yang hadir di ajang GITEX 2017 untuk mencoba langsung berbagai produk baru di berbagai jajaran berbeda solusi monitor kami,” kata Johnson Choi, Director of Sales & Marketing ViewSonic. “Tujuan kami adalah untuk mendorong pelanggan agar tetap mengikuti tren teknologi dengan menawarkan produk yang mudah diintegrasikan dan lebih intuitif.”

Lini  produk Flat Panel Interaktif ViewSonic unggulan adalah 75” 4K Ultra HD ViewBoard IFP7550, yang telah disertifikasi oleh Intel Unite sebagai solusi komunikasi terpadu. Pengguna ViewBoard memiliki akses ke myViewBoard yang didukung oleh Amazon Web Services untuk mendapatkan pengalaman papan tulis digital yang lebih baik. Fitur-fitur ViewBoard yang popular antara lain ViewBoard Cast untuk berbagi layar dalam grup, software anotasi ViewBoard 2.1, dan Air Class untuk kolaborasi grup melalui perangkat mobile.

Sedangkan dari lini produk Digital Signage, ViewSonic akan menampilkan model EP5520 dan CDX4952. EP5520 menawarkan all-in-one 55” LED ePoster yang dapat berdiri tegak dan memiliki media player terintegrasi paling canggih, desain dan software manajemen yang mudah digunakan, dan bodi yang ramping dan tahan lama. 49” CDX4952 adalah monitor profesional yang sempurna untuk aplikasi video wall dengan bezel yang sangat tipis.

Produk yang akan ditampilkan dari jajaran monitor ViewSonic adalah monitor VP68 series dari lini VP Profesional, serta XG2530 dan XG3240-C dari jajaran XG Gaming. Monitor profesional VP68 series menawarkan akurasi warna yang luar biasa untuk aplikasi color critical dan dilengkapi dengan IPS Panel SuperClear untuk menghadirkan tampilan yang konsisten hampir dari semua sudut. Monitor VP68 series tersedia dalam ukuran mulai  dari 24” sampai 32” dan menawarkan resolusi hingga 4K UHD.

XG2530 adalah monitor esports 25” dengan refresh rate 240Hz yang tercepat di pasar saat ini. Fitur-fitur tambahan termasuk waktu respon 1ms dan kompatibilitas dengan AMD FreeSync. XG3240-C merupakan monitor lengkung pertama dari lini XG yang memiliki refresh rate144Hz, panel resolusi 32” WQHD, dan AMD FreeSync, serta dukungan HDR10 guna mendukung kinerja PC dan gaming konsol.

Lini proyektor ViewSonic akan diwakili oleh proyektor LS830 dengan BCP dan PG705HD, yang menawarkan pendekatan yang ramah bagi pengguna/user-friendly untuk proyeksi berkualitas tinggi. Untuk proyeksi home theater, pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan kinerja proyektor LS830 dari ViewSonic. LS830 menawarkan ultra-short throw dengan kinerja dan kualitas terdepan dengan penggunaan teknologi laser. Ketika dikombinasikan dengan layardiffuser BCP120 120” dari ViewSonic yang dirancang khusus, pengguna dapat menikmati pengalaman tampilan yang tak tertandingi, bahkan di lingkungan sensor cahaya ambient tinggi. Dilengkapi dengan laser dari phosphorlight untuk 5500 lumens, LS800WU memberikan kemampuan proyeksi yang tangkas dirancang untuk memenuhi persyaratan penggunaan profesional dan kreatif.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini