23 May 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Uber Luncurkan Sistem Navigasi Baru untuk Mitra Pengemudi

2 min read
Uber meluncurkan sistem navigasi baru untuk mitra pengemudi yang terintegrasi dalam aplikasi pengemudi Uber

TeknoVue, Jakarta – Untuk membantu kelancaran perjalanan, banyak dari mitra pengemudi harus berpindah dari aplikasi Uber ke aplikasi navigasi lainnya. Karena itu, Uber meluncurkan sistem navigasi baru untuk mitra pengemudi yang terintegrasi dalam aplikasi pengemudi Uber serta dapat digunakan dengan OS Android dan iOS.  

Sistem navigasi yang tepat sangat penting bagi mitra pengemudi karena dengan itu dapat membuat perjalanan mitra pengemudi dari mulai waktu menjemput penumpang, hingga sampai di tujuan dapat berjalan lancar.

Kini, hanya dengan satu ketukan, navigasi ini langsung memberikan petunjuk arah yang tepat – dari belokan ke belokan – tanpa berpindah ke aplikasi navigasi lain, sehingga menghemat waktu dan meningkatkan keselamatan karena meminimalisir hilangnya konsentrasi mitra.

Berikut adalah 7 hal yang perlu diketahui mengenai sistem navigasi Uber terbaru di aplikasi mitra pengemudi:

      1. Karena terintegrasi dengan aplikasi Uber, navigasi ini menampilkan nama penumpang, lokasi tepat titik penjemputan dan destinasi penumpang, termasuk lobby gedung.
      2. Selain memiliki fitur-fitur navigasi pada umumnya, navigasi ini memiliki tampilan malam hari untuk mengurangi mata lelah akibat paparan cahaya ponsel di malam hari.
      3. Terdapat Route Preview dimana dapat menunjukkan belokan pertama setelah menurunkan atau menjemput penumpang untuk mempermudah transisi perjalanan.
      4. Mitra-pengemudi juga bisa melaporkan kepada Uber apabila terdapat kesalahan navigasi yang nantinya akan langsung Uber tindak lanjuti.
      5. Mitra-pengemudi tetap dapat memilih menggunakan aplikasi navigasi lainnya. Tujuan kami adalah menjadi navigasi pilihan utama para mitra saat mereka mengemudi bersama Uber.
      6. Navigasi ini merupakan inovasi Uber untuk selalu melakukan pembaharuan terhadap peta kota yang juga berubah sesuai dengan perkembangan kota, rekayasa lalu lintas, dan pertumbuhan infrastruktur.
      7. Ini adalah langkah awal. Kami akan terus mencari masukan dari para mitra untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang lancar dan andal bagi siapapun dan di manapun.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini