23 May 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

First Media Tingkatkan Kecepatan Internet Pelanggan Sampai 250 Mbps

1 min read
Sekarang pengguna First Media sudah dapat menikmati internet yang lebih kencang dari sebelumnya

TeknoVue, Jakarta – Bagi para pengguna internet, tentu saja tidak ada yang lebih menyenangkan dari kecepatan internet yang tinggi. Saat ini, sudah banyak penyedia jasa internet yang menawarkan solusi untuk dapat menjelajah dunia maya tersebut, termasuk First Media. Ternyata, saat ini First Media memiliki kejutan untuk para pengguna dan calon penggunanya. Oleh karena itu, First Media mengundang para jurnalis untuk mengumumkan kejutan tersebut pada Brewerkz, Senayan City pada tanggal 22 November 2017.

Saat ini, First Media yang telah memiliki pelanggan sebanyak 1,1 juta tersebut telah meningkatkan kecepatan internet mereka. Tidak tanggung-tanggung, kecepatan internet meningkat antara 2 Mbps sampai 50 Mbps, sehingga pelanggan rumahan tertinggi, yaitu Ultimate, mendapatkan kecepatan hingga 250 Mbps. Semua peningkatan tersebut tidak dipungut biaya tambahan sama sekali oleh First Media. Peningkatan ini diperkenalkan oleh First Media dengan slogan First Happiness.

First Media mengatakan bahwa peningkatan tersebut akan mulai dirasakan mulai hari ini. Walaupun begitu, beberapa pelanggan sudah merasakan peningkatan kecepatan sebelum peluncuran ini dimulai. Peningkatan kecepatan ini pun akan dirasakan pelanggan sampai dengan 12 bulan ke depan.

Untuk para calon pelanggan, saat internet via kabel ini sudah terpasang di rumahnya pun juga akan merasakan kecepatan yang baru ini. Walaupun begitu, pihak First Media belum dapat memberikan kepastian apa yang terjadi setelah 12 bulan nanti, apakah akan dinaikkan lagi kecepatannya atau yang lainnya. Akan tetapi untuk saat ini, nikmati saja peningkatan kinerja yang cukup signifikan tanpa harus membayar tagihan lebih tinggi.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini