23 May 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Gionee Bakal Jual Produknya di Indonesia

1 min read
Gionee, perusahaan smartphone asal Cina, sekarang melebarkan sayapnya di Indonesia.

TeknoVue, Jakarta – Pasar Indonesia merupakan salah satu yang paling menarik di dunia, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Oleh karena itu, banyak sekali vendor asal Cina yang ingin menjual produk mereka ke Indonesia. Salah satunya adalah Gionee. Oleh karena itu, Gionee pun memperkenalkan diri pada tanggal 8 Desember 2017 bertempat di Ballroom I Ritz Carlton Pacific Place SCBD.

Gionee merupakans salah satu vendor asal Cina yang selalu memproduksi smartphone dengan baterai yang besar. Kiprah dari Gionee sendiri dimulai dari tahun 2002 dan sudah memasarkan perangkatnya di beberapa tempat seperti Timur Tengah, Afrika, Asia Tengah, dan Asia Tenggara. Dengan lebih dari 40 juta ponsel yang terjual di Tahun 2016, Gionee berinvestasi lebih lanjut dalam membangun “Gionee Industrial Park” di Shenzhen, Tiongkok, yang memiliki kapasitas produksi hingga 100 juta unit per tahun, sehingga menjadikannya sebagai produsen ponsel terbesar di Asia.

Seiring dengan peluncuran Gionee, Cinta Laura Kiehl dipilih dan dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari Gionee untuk Indonesia. Salah satu produk andalan yang diluncurkan oleh Gionee di Indonesia adalah M7 Power. Selain memiliki teknologi yang hebat, M7 Power dilengkapi dengan layar 18:9 FullView Display berukuran 6 inch. ponsel ini pun dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas besar dan tahan lama, yakni Baterai Super 5.000mAh.

Produk ini sendiri nantinya akan diluncurkan pada pertengahan bulan Januari 2018 yang akan datang. Oleh karena itu, mari kita tunggu saja kemunculan perangkat perdananya tersebut.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini