23 May 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Mobile Legends Gandeng Tokopedia dalam Jual Diamonds

2 min read
Berkolaborasi dengan Shanghai Moonton Technology untuk memberi kemudahan lebih bagi para pengguna Tokopedia dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang dengan menghadirkan akses Top Up Diamonds.

TeknoVue, Jakarta – Siapa yang tidak tahu game MOBA Mobile Legends: Bang Bang? Tentunya, game yang satu ini sudah menjadi keharusan kids jaman now untuk dimainkan. Oleh karena popularitasnya yang semakin meningkat, tentu saja banyak yang ingin bermitra dengan pengembang game yang satu ini. Seperti Tokopedia yang mengadakan konferensi pers pada tanggal 13 Desember 2017 yang bertempat di restoran Aromanis, Gondangdia Jakarta.

Dalam bermain Mobile Legends, para pemain harus menggunakan antara Battle Points atau Diamonds dalam membeli sebuah Hero, Skin, atau memutar Lucky Spin di dalam permainan tersebut. Battle Points dapat diperoleh setiap kali pemain selesai bermain satu babak pertandingan. Untuk Diamonds, para pemain harus menukarkannya dengan sejumlah uang. Sayangnya, saat membeli Diamonds, harga yang tertera biasanya lebih tinggi dari yang seharusnya di game. Selain itu, tidak banyak pemain yang memiliki kartu kredit untuk membeli Diamonds.

Para pengguna Tokopedia dapat Top Up Diamonds untuk Mobile Legends: Bang Bang langsung dari platform Tokopedia di kategori Voucher Game, dan tersedia dalam berbagai pilihan nominal, mulai dari 11 Diamonds sampai 4,804 Diamonds. Selain itu, Tokopedia juga mengadakan promo menarik untuk para pembeli perdana.

“Indonesia merupakan salah satu negara paling penting bagi kami, dengan lebih dari  35 juta pemain aktif yang antusias. Untuk Indonesia, kami ingin terus memberikan kemudahan bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang dalam memaksimalkan pengalaman bermain mereka, mulai dari kompetisi, komunitas, sampai dengan akses pembayaran dan Top Up Diamonds yang lebih mudah. Tokopedia sebagai salah satu perusahaan marketplace terbesar dan terpercaya menjadi mitra yang tepat bagi Moonton untuk dapat menghadirkan kemudahan ini bagi para pemain MLBB di Indonesia, khususnya untuk Top Up Diamonds,” jelas Fendy, selaku Country Manager Indonesia Mobile Legends.

Pembelian Diamonds di Tokopedia saat ini sudah bisa dilakukan. Sebagai informasi, sistem pengisian Diamonds dari Tokopedia menggunakan kode voucher yang harus diisi pada website resmi Mobile Legends dan bukan sistem injeksi langsung pada setiap akun.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini