19 June 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Vivo resmi Diluncurkan di Indonesia: Borobudur

1 min read
Vivo akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone andalannya di Indonesia. Berapa harganya?

TeknoVue, Magelang – Setelah banyak rumor yang beredar mengenai smartphone terbaru dari Vivo, pada akhirnya V9 resmi hadir di Indonesia. Vivo pun mengundang sejumlah wartawan ke Candi Borobudur pada tanggal 29 Maret 2018 untuk menonton langsung peluncuran dari Vivo V9. Acara tersebut pun disiarkan pada 12 TV.

Vivo menggunakan layar fullview baru yang memiliki poni pada bagian atasnya. Pihak Vivo mengatakan bahwa hal tersebut mereka lakukan karena telah melakukan survey dan pasar menginginkan sebuah smartphone yang memiliki notch.

Baca juga: Review Smartphone Android Vivo V9

Perdebatan pada sosial media pun pada akhirnya resmi dijawab. Vivo V9 versi Indonesia menggunakan Snapdragon 450. Selain itu, kamera yang digunakan pada smartphone ini juga hanya memiliki resolusi 13 megapiksel pada bagian belakangnya, namun mempertahankan 24 megapiksel pada bagian depannya.

Vivo V9 pada akhirnya resmi dijual pada harga Rp. 3.999.000. Smartphone ini bisa didapat dengan melakukan pre order pada beberapa toko online dan bisa dimiliki pada tanggal 30 Maret 2018. Tertarik untuk membelinya?

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini