23 May 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Samsung Galaxy S9 & S9+ Media Workshop Day 1: Slo-mo

2 min read
Samsung menerbangkan para jurnalis ke pulau Lombok untuk bereksperimen lebih dalam dengan smartphone Android terbaru mereka, Galaxy 9 dan S9+

TeknoVue, Lombok – Setelah sukses meluncurkan smartphone flagship premium terbaru mereka, Samsung Galaxy S9 dan S9+, seperti biasa, perusahaan asal Korea ini selalu ingin agar para wartawan untuk mengenal perangkat tersebut. Oleh karena itu, Samsung mengajak para wartawan ke pulau Lombok pada tanggal 2 sampai 4 April 2018.

https://www.instagram.com/p/BhEbXK8Bu0c/

Pada hari pertama, Samsung ingin memperkenalkan lebih dalam mengenai feature super Slo-mo. Feature yang satu ini memang baru dapat ditemukan pada smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+. Pada kesempatan kali ini, ada tiga momen yang ingin ditangkap oleh Samsung.

https://www.instagram.com/p/BhEJplzBKlO/

Pada momen pertama adalah saat seorang chef memasak omelette. Di sana, banyak sekali momen yang dapat diambil, walaupun sebenarnya momen itu biasa saja. Akan tetapi, dengan menggunakan  feature Super Slo-mo, momen tersebut dapat menjadi lebih “epic”. Dengan memainkan segala mode yang ada, malah sebuah momen dapat menjadi lebih lucu.

https://www.instagram.com/p/BhEOLMqhpRz/

Momen kedua adalah David Soong, pendiri dari Axioo Photography sedang memperagakan bagaimana sebuah percikan air dapat terlihat lebih indah saat bergerak lambat. Selain itu, melihat seseorang yang dapat melayang diudara tentu saja terlihat lebih keren dibandingkan dengan kecepatan standar.

https://www.instagram.com/p/BhEMU7ghqD7/

Momen terakhir adalah saat adanya pertunjukan tarian adat Lombok dari suku Sasak yang bernama Peresean. Tari ini ditujukan untuj memperlihatkan kejantanan pria dan dapat juga digunakan untuk meminta hujan. Tarian ini memperlihatkan ayunan tongkat dengan cepat dan langsung mengenai perisai lawannya. Yang membuatnya keren saat menggunakan Super Slo-mo adalah saat tongkat mengenai perisai dan membal bergelombang yang tidak dapat dilihat oleh mata biasa karena kecepatannya yang tinggi. 960 fps berhasil menangkap setiap frame ayunan dengan sangat baik.

Feature lainnya akan dilakukan pada dua hari berikutnya. Oleh karena itu, tunggu saja artikel berikutnya.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini